FAQ

FAQ

1. Barang belum diterima hingga melebihi waktu perkiraan pengiriman. Apa yang harus dilakukan?

Segera hubungi kami, sebutkan nama pemesan dan nomor resi yang sudah kami berikan. Kami akan segera mengurus klaim Anda ke perusahaan pengiriman yang berkepentingan.

2. Saya ingin mengecek status kiriman pesanan saya. Bagaimana cara saya mengecek kiriman saya?

Bisa akses JNE Online: www.jne.co.id untuk pengiriman menggunakan jasa kurir JNE, atau akses POS Online: www.posindonesia.co.id untuk pengiriman menggunakan jasa kurir Kantor Pos. Masukkan nomor resi ke kotak tracking di masing2 situs. Pengiriman dengan menggunakan jasa ekspedisi lain dapat dicek menggunakan nomor kontak yang telah kami berikan saat memberikan nomor resi ke Anda.

3. Saya tidak cocok dengan ongkos kirim dan layanan Kantor Pos dan JNE. Bisakah saya minta barang dikirim dengan jasa ekspedisi lain?

Anda bisa menggunakan jasa ekspedisi langganan kami, atau Anda bisa memberikan referensi jasa ekspedisi langganan Anda. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

4. Saya telah memilih metode pengiriman. Mengapa saya tidak bisa melanjutkan ke proses selanjutnya?

Kemungkinan besar kota yang Anda masukkan salah atau belum ada di database kami. Cobalah untuk mengganti nama kota dengan alternatif lain. Misalnya: Pangkalpinang, atau Pangkal Pinang. Apabila Anda masih tidak bisa melanjutkan ke proses selanjutnya, silahkan hubungi kami.

Apabila ada pertanyaan yang belum terjawab, silakan hubungi kami di : 021.50355.8888 0857.8011.8444